welcome to my inspiration....

Di dirimu aku menemukan

Yang mencintaiku, yang menyayangiku

Di dirimu aku ketakutan

Kau biarkanku, kau tinggalkanku
Reff:

Bila kamu tak lagi denganku

Ku tak tahu apa ‘tuk jalani hidupku

Bila memang kau pergi dariku

Ku tak ada lagi di dunia ini
Mengertikah kau siang malamku

Dan tangis tawaku

Kau semua hidupku

Pandang aku pandanglah hatiku

Aku tak mampu melangkah tanpamu
Back to Reff:
Bukan ku tak punya harga diri

Tapi dirimu begitu berarti

Kaulah nafasku engkau harga diriku

Mengerti aku
Back to Reff:

Koleksi Wali Band yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Wali – Harga Diriku
Gambar Artis Indonesia

Aku sakit

Bila menatap matamu

Sadarku bahwa engkau bukan milikku

Aku sakit

Bila ku mengagumimu

Sadarku kau tak pernah mengagumi ku

Bangunkan aku dari tidur panjangku

Sadarkan aku dari mimpi tentangmu

Ku salah bila ku berharap padamu

Salah ku paksa kau tuk mengagumi ku

Kau tak tau perasaan ku

Dan ku tak mau kau tau

Aku sakit

Jika kau tau hatiku

Karna diriku tak berarti bagimu

Aku sakit

Bilakah kau sembuhkan aku

Tak mungkin, tak mungkin sungguh tidak mungkin


Koleksi Wali Band  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Wali – Aku Sakit
Gambar Artis Indonesia

Sebuah silinder pengikat dengan kepala bulat yang tidak terpisahkan di satu ujung dan ulir sekrup eksternal (bagian luar) di ujung lain yang dirancang untuk dimasukkan ke lubang pada bagian terpasang dan sesuai dengan ulir blok internal (bagian dalam), yang disebut mur, yang diputar untuk mengencangkan atau mengendurkan baut . Mengencangkan pengikat dengan memutar mur adalah yang membedakan antara sebuah baut dengan sekrup yang dikencangkan juga dengan memutar kepalanya .
Baut umumnya dibuat dari logam, tapi baut terbuat dari bahan lain, seperti nilon , tersedia secara komersial. Beberapa baut logam dimodifikasi dengan perlakuan panas dan cara lain untuk meningkatkan kekuatan yang dihasilkan. Kepala baut memiliki berbagai bentuk yang sesuai dengan aplikasi yang berbeda (lihat gambar). Baut berkepala segi enam ( hex baut) tersedia dalam dua lebar kepala dengan diameter badan yang sama, yaitu baut biasa dan baut berat yang memiliki kepala yang lebih luas. Jenis baut berat biasanya disertakan dengan mur berat yang lebih luas dan lebih tebal daripada mur biasa.
baut countersunk dan (e)baut kepala bundar " Contoh-contoh baut dimasukkan melalui lubang: (a) baut persegi; (b) baut segi enam, (c) baut kepala bulat dengan leher persegi untuk menghubungkan kayu dan logam; (d) baut countersunk, dan (e) baut kepala bundar.
Berbagai jenis baut dapat digunakan untuk mobil, mesin, peralatan , peralatan pertanian, dan koneksi struktural. Misalnya, baut baja rendah karbon yang belum selesai dengan kepala segienam digunakan dalam mesin, dan dengan kepala persegi untuk koneksi baja structural. Baut kandungan karbon sedang yang telah
selesai mendapatkan perlakuan panas dengan kepala segienam adalah baut berkekuatan tinggi yang digunakan untuk sambungan di struktur serta mesin. Namun, ada dua jenis baut kekuatan tinggi yang dibuat khusus untuk sambungan baja struktural, keduanya termasuk jenis baut berat kepala segienam (ukuran sedikit berbeda dari sekrup berat segienam). Baut jenis lainnya adalah baja karbon sedang atau baja campuran tahan korosi udara dan bersifat memadamkan. Lihat skrup pengikat dan cincin penutup.
Dasar Sekrup kayu
Untuk kekuatan penahan murni, sekrup lebih baik daripada paku, sekrup selalu digunakan pada sendi kayu. Sekrup kayu pada umumnya adalah terbuat dari baja atau kuningan. Tangkai ulir sekrup dari titik atas, sekitar 2/3rds dari panjangnya. Sepertiganya adalah halus sampai kepala. Sekrup kepala datar digunakan di mana sekrup harus rata dengan permukaan pekerjaan. Sekrup kepala bundar menonjol di atas permukaan, membuat mereka lebih mudah untuk ditarik. Sekrup kepala Oval menggabungkan fitur sekrup kepala datar dan sekrup kepala bundar: sebagian mereka countersunk dalam pekerjaan, dan mereka menonjol sedikit di atas permukaan. Sebagian besar kepala sekrup memiliki sebuah slot tunggal di seluruh permukaan atau tersembunyi, tersembunyi berbentuk X disebut kepala Phillips.
Pada dasarnya, sekrup kayu digambarkan sebagai berikut,
 Panjang ;
 Ukuran;
 Gaya Kepala (kepala datar, kepala bulat atau kepala oval);
 Jenis drive .
Panjang
Panjang dari sekrup kayu diukur dari ujung titik sampai ke permukaan bahan yang merupakan poros penggerak, yang mana merupakan bagian kepala paling luas/lebar. Jadi panjang sekrup kayu kepala datar diukur dari ujung sampai ke bagian atas kepala, tapi panjang sekrup kepala bundar diukur dari ujung sampai ke bagian bawah kepala.
Dalam sekrup kayu biasa, bagian yang bergalur mengulurkan 2/3rds dari panjang sekrup. Beberapa jenis lain (seperti lembaran logam dan sekrup dinding kering) mengulurkan sampai ke kepala.
Ukuran
Selama bertahun-tahun sekrup kayu Amerika dibuat dengan dua standar yang berbeda, satu seri yang berasal dari Amerika Screw Co, dan yang lainnya dari Asa I. Cook Co. Pada kedua seri, ukuran ditunjukkan dengan angka pengukur, yang naik untuk # 30. ( (Lihat tabel sejarah ).
Dimensi keseluruhan dalam dua seri adalah sama, tetapi jumlah ulir sedikit berbeda. Ketika suatu Standar Amerika untuk sekrup kayu diadopsi, sebagian besar diameter berada dalam satu inci dari dimensi lama, tapi ukuran hanya diberikan kepada # 24. Untuk diameter tubuh berbagai alat pengukur, lihat tabel lubang pilot .
Kesimpulan: Mengenai ukuran, sekrup kayu yang ditunjuk oleh kedua panjang dan diameter.Panjang ditetapkan dalam inci. Diameter ditunjuk oleh sejumlah ukuran.Panjang lari tersedia dari ¼-in. untuk
6-in. Dan diluluskan dengan seperdelapan inci untuk 1-in. Sekrup juga berbeda dalam diameter tubuh, dinyatakan sebagai nomor ukuran dari 0 (sekitar 1/16-in.) Untuk 24 (sekitar 3/8-in.). Label kotak kemasan sekrup mungkin membaca 1 × 6, yang berarti kotak berisi sekrup 1-inci ukuran No.6. Sebagian besar toko membawa semua standar panjang sekrup di pengukur yang sesuai. Pengukur umum kebanyakan No.2 melalui 16. Semakin berat pekerjaan yang dibutuhkan dari sekrup, seharusnya semakin besar mengukur.

Gaya Kepala
Biasanya Kepala terbenam rata, Kepala terbenam oval, Kepala Panci bulat atau Kepala bulat.
 Catatan: Dalam pengakuan slot unggul mengemudi karakteristik sekrup kepala panci dan tumpang tindih dalam dimensi silang kepala pan tersembunyi dan kepala bulat, dianjurkan bahwa kepala bulat ditunjuk sebagai nonpreferred dan digantikan oleh kepala panci dalam aplikasi baru.